VISI & MISI

VISI :
Dengan prinsip “KEIZOKUTEKINA KAIZEN (Perbaikan Berkelanjutan)” Dari hal sekecil apapun kami akan terus berusaha menjadikan “LKP HIKARI BRIDGE” sebagai lembaga pendidikan yang profesional dan berkualitas, mampu menghasilkan SDM yang mampu berkompetisi di era global, dan memaknai tantangan sebagai peluang untuk terus maju dan berkembangan, berkontribusi dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi melalui pengembangan pembelajaran Bahasa Jepang.
MISI :
Menyelenggarakan program pendidikan dan pelatihan bahasa Jepang secara profesional. Memberikan pilihan masa depan kepada generasi muda Indonesia dengan memberikan konsultasi tentang study dan bekerja di Jepang.
Pengembangan teknologi digital dalam proses pembelajaran Bahasa Jepang. Menciptakan generasi muda yang handal dan mampu bersaing di era global dengan penguasaan Bahasa Asing yaitu Bahasa Jepang.

Fitur Hikari Bridge

Instruktur berpengalaman dan bersertifikat (Lulusan Sastra Jepang, Lulusan Nihongo Gakko, Eks magang Jepang, pengalaman penerjemah, Sertifikat JLPT N2)

Tersedia berbagai pilihan program sesuai kebutuhan dan tujuan Belajar

Konsultasi tentang lanjut ke Sekolah Bahasa Jepang, Universitas, Akademi di Jepang

Konsultasi tentang kerja ke Jepang