Minimalkan ketidaksesuaian!

Ini adalah revolusi dalam pengenalan sumber daya manusia di masa lalu, dimana banyak ketidaksesuaian! AI (GPT4) merekomendasikan kecocokan optimal berdasarkan empat jenis teori budaya perusahaan dan kebugaran kepribadian. Selain PR dengan konten yang kaya termasuk video, perusahaan dan sumber daya manusia muncul secara dinamis dalam tiga dimensi. Anda bisa melamar langsung ke orang yang Anda sukai, atau Anda bisa meminta bantuan profesional.

Apakah Anda mencoba memutuskan untuk bekerja di perusahaan Jepang hanya berdasarkan upah dan manfaat lainnya? Sikap seperti itu telah menyebabkan banyak kegagalan. Indonesia dan Jepang memiliki budaya dan nilai bisnis yang berbeda, dan perusahaan-perusahaan itu sendiri memiliki 'budaya perusahaan' mereka sendiri, yang sebagian orang cocok dan sebagian lagi tidak cocok. Untuk mengurangi ketidakcocokan dalam pekerjaan, Anda perlu mengetahui tipologi budaya perusahaan dan mencari tahu budaya seperti apa yang cocok untuk Anda.

Daftar sebagai anggota baru di blok pencari kerja
Unggah resume atau sertifikat kompetensi Anda dan jawab 20 pertanyaan
AI secara otomatis menciptakan pengenalan diri Anda dan menentukan budaya perusahaan yang cocok untuk Anda
Daftar sebCari perusahaan yang cocok sesuai dengan rekomendasi AIagai anggota baru di blok pencari kerja
UnPerusahaan mencari orang yang tepat dengan cara yang sama.ggah resume atau sertifikat kompetensi Anda dan jawab 20 pertanyaan
Jika setiap pacaran tumpang tindih, pencocokan berhasil! lanjutkan ke wawancara